Hankam

Hankam

Dandim Tegal Hadiri Pemberangkatan Program Balik Asik Bareng Polres Tegal

 


Tegal - Program mudik gratis dari jajaran Kepolisian Resor Tegal dalam "Balik Asik Bareng Polres Tegal" memberangkatkan 100 pemudik, Sabtu 29 April 2023.

100 pemudik yang merupakan warga Kabupaten Tegal ini berangkat dengan tujuan Terminal Kampung Rambutan Jakarta Timur menggunakan dua buah armada bus.

Para perantau dilepas secara langsung oleh Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun., SH, S.IK., didampingi Dandim 0712 Tegal Letkol Inf. Charlie Clay Lorando Sondakh di halaman Mapolres Tegal.

Salah satu warga yang mengikuti program "Balik Asik Bareng Polres Tegal",  Syehudin asal Balapulang mengaku sangat senang dengan adanya program mudik gratis ini.

"Saya senang sekali dan sangat berterimakasih kepada Polres Tegal yang mengadakan program balik gratis ini. Kami merasa terbantu dan dapat kembali ke dengan aman, nyaman dan gratis," kata Syehudin yang akan menuju ke Grogol Jakarta.

Harapan warga, di tahun-tahun mendatang akan terus diadakan mudik dan balik gratis dari Polres Tegal karena dinilai sangat membantu terutama untuk warga yang kesulitan ekonomi. (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Hadiri Pemberangkatan Program Balik Asik Bareng Polres Tegal "

Posting Komentar