Hankam

Hankam

Danrem 071 Wijayakusuma Kunjungan Ke Wilayah Kodim Tegal

 


Tegal – Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga melaksanakan kunjungan ke wilayah terotorial Kodim 0712/Tegal, Selasa (02/05/2023)

Danrem dalam kunjungannya didampingi oleh Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Tentrem Basuki, Pasi Intel Kodim Brebes dan Pasi Log Kodim Brebes, rombongan singgah pertama di rumah makan Tempo Doeloe Jln. Abdul Syukur Kelurahan Margadana Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, kedatangannya  disambut oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E., Danlanal Tegal Letkol Mar. Moch. Chanan Asfihani. M.Tr. Hanla.

Setelah makan siang rombongan melanjutkan mengunjungi Koramil 01/Tegal Barat untuk melaksanakan peninjauan dan pemberian bingkisan kepada Danramil 01/Tegal Barat beserta anggota yang berprestasi sebagai pelatih karate yaitu Peltu Agus Romadhon dan Serma Jumadi.

Selanjutnya rombongan menuju ke Pos Pam Maya (pertigaan Pasifik) untuk melaksanakan peninjauan dan pemberian bingkisan kepada personil yang melaksanakan pengamanan arus balik di Pos Pam Maya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrem 071 Wijayakusuma Kunjungan Ke Wilayah Kodim Tegal"

Posting Komentar