Hankam

Hankam

Danramil Warureja Hadiri Undangan Halal Bihalal Forum Komunikasi BPD Kecamatan

 


Tegal - Danramil 04/Warureja Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Taryoto menghadiri undangan Halal Bihalal Forum Komunikasi BPD Kecamatan Warureja bertempat di Gedung Serbaguna Desa Banjarturi Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal, Senin (01/05/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Warureja diwakili Kasi Pemerintahan, Danramil 04/Warureja, Kapolsek Warureja, Kepala Desa se-Kecamatan Warureja, Ketua BPD dan anggota Kecamatan Warureja.

Dikatakan Danramil Kapten Inf Taryoto usai kegiatan tersebut, lebaran sebagai momentum silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan semacam ini agar terus dilanjutkan sehingga kekompakan tiga pilar di Kecamatan Warureja semakin kokoh.

"Tentu saja kita berharap pada momen Idul Fitri kali ini kita sama-sama bisa menjalin silaturahmi yang baik sesama pejabat di wilayah Kecamatan Warureja", katanya.

Dengan diselenggarakannya acara Halal Bihalal ini diharapkan akan menjadi modal awal dalam bekerja secara maksimal menyongsong tugas kedepan demi stabilitas keamanan dan pembangunan di wilayah, jelasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Warureja Hadiri Undangan Halal Bihalal Forum Komunikasi BPD Kecamatan"

Posting Komentar