Babinsa Himbau Warga Yang Akan Pulang Kampung Untuk Lapor RT - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 28 Mei 2019

Babinsa Himbau Warga Yang Akan Pulang Kampung Untuk Lapor RT

Brebes, Radardesa.com – Di bulan suci ramadhan ini dimanfaatkan Pj. Kepala Desa Banjaranyar Kecamatan Brebes Jawa Tengah untuk bersilaturahmi dan bersosialisasi dengan warganya. Pj. Kades Suharis terus membangun komunikasi dengan warganya melalui gelaran safari Ramadhan ke tingkat Rukun Warga (RW) di lingkungan wilayahnya. Senin (27/5/19).

Suharis, bersama Staff dan Babinsa Serda Bambang S, pada malam Selasa 27/5/19, melakukan Tarling (Tarawih Keliling) di Masjid Nurul Hikmah, Desa Karanganyar.
Dalam kesempatan itu Babinsa (Bintara Pembina Desa) Karangayar Serda Bambang S., mewakili Pj. Kepala Desa memberikan sambutannya di depan jamah Masjid, menghimbau kepada warga dan jamah untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)
Ditambahkan kembali bahwa, menjelang akhir-akhir Ramadhan kerawanan akan meningkat, warga di minta sedikit waspada, khususnya warga pendatang yang baru pulang mudik dan yang akan pulang kampung untuk lapor dan Izin kepada ketua Rukun Tetangga (RT) setempat.
“Nantinya kami pihak kepolisian akan kontrol dan patroli di lingkungan yang di anggap rawan” Tambahnya. (Utsm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar