Hankam

Hankam

Penutupan dan Evaluasi Gladi Posko Kodim 0713 Brebes Tahun 2019

Brebes, Radardesa.com - Pelaksanaan latihan Gladi Posko Kodim 0713/Brebes yang telah dilaksanakan mulai tanggal 21 – 23 Mei. Hari ini resmi ditutup oleh Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kavaleri Dani Wardhana yang diwakili oleh Pasilat Korem Mayor Inf Ahmad yang didampingi Pasiops Korem Kapten Inf Halim. Kamis (23/5/2019).

Dalam amanat Danrem 071/Wijayakusuma yang disampaikan Oleh Pasilat Korem, menyampaikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan yang peserta latihan telah lakukan, mulai dari tahap perencanaan, persiapan serta pengendalian operasi, termasuk dinamika di lapangan dan kendala-kendala yang timbul dalam pelaksanaan suatu operasi sangat dibatasi oleh ruang dan waktu. Maka menghadapi kondisi seperti ini diperlukan pengetahuan dan pengalaman, yang hanya dari latihan semacam inilah hal itu bisa didapatkan.

Oleh karena itu diharapkan, latihan   ini bermanfaat untuk penyempurnaan serta peningkatan kesiapsiagaan dan pro-fesionalisme personel Kodim 0713/Brebes sebagai satuan kewilayahan di jajaran Korem 071/Wk. Selain itu, komandan dan para perwira staf diharapkan akan semakin memahami dan mampu melaksanakan prosedur hubungan Komandan dan Staf yang diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Suatu hal yang wajar bila dalam latihan yang telah dilaksanakan ini masih terdapat kekurangan atau kelemahan yang perlu mendapat perhatian. Untuk   itu saya tekankan agar semua pengalaman selama pelaksanaan latihan ini, terutama yang menyangkut kekurangan dan kelemahan, agar dievaluasi untuk diperbaiki dan disempurnakan dalam latihan-latihan yang akan datang. Tutur Pasilat Korem Mayor Inf Ahmad. (Utsm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penutupan dan Evaluasi Gladi Posko Kodim 0713 Brebes Tahun 2019"

Posting Komentar