Hankam

Hankam

Pasipers ajak anggota meningkatkan kegiatan ibadah di Bulan Ramadhan

Tegal – Pasipers Kodim 0712/Tegal Kapten Arm Sinai memimpin apel pagi anggota Kodim 0712/Tegal, Senin (13/05). Dalam arahannya, Pasipers ajak anggota meningkatkan kegiatan ibadah di Bulan Ramadhan yang merupakan bulan istimewa bagi umat Islam yang didalamnya mengandung keutamaan, untuk itu agar diisi kegiatan yang bermanfaat.

Disela-sela melaksanakan tugas dan kewajiban sehari-hari sebagai Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal, para personel, khususnya yang beragama Islam menjalankan sholat Dhuhur berjamaah yang dilanjutkan dengan kultum di Masjid Jenderal Sudirman Kodim 0712/Tegal.
 Disampaikan juga bahwa hari ini ada satu agenda yang akan dilaksanakan di Aula Makodim 0712/Tegal ini yaitu Sosialisasi Transmigrasi kepada seluruh personil Kodim Tegal. “Simak dan ikuti sosialisasi tersebut, tanyakan apabila ada hal yang belum jelas”, pesannya.
Ditambahkan Pasipers, sebagai anggota Kodim 0712/Tegal mempunyai kewajiban tetap memonitor perkembangan situasi di wilayah, jaga kondusifitas wilayah yang selama ini aman dan tidak ada gejolak harus tetap di pertahankan, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasipers ajak anggota meningkatkan kegiatan ibadah di Bulan Ramadhan"

Posting Komentar