Hankam

Hankam

Sebelum memulai kegiatan, Pasipers Kodim 0712/Tegal pimpin apel pagi

Tegal - Seperti biasanya anggota Kodim 0712/Tegal Rutin melaksanakan apel pagi yang yang kali ini dipimpin Pasipers Kapten Arm Sinai di Lapangan apel Makodim 0712/Tegal, Jumat (17/05)

 Beberapa perhatian yang perlu diperhatikan oleh setiap anggota disampaikan oleh Kapten Arm Sinai diantaranya agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta pegang Teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit sebagai pedoman dalam kehidupan dalam menjalankan tugas.
Adapun kegiatan apel pagi ini merupakan hal yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh setiap anggota TNI dan PNS Kodim 0712/Tegal. Dalam pelaksanaan apel ini tidak hanya arahan dari pimpinan saja yang disampaikan, akan tetapi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Kodim 0712/Tegal.
Pasipers Kodim 0712/Tegal menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil, juga bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas masing-masing bagian.
Pasipers menambahkan bahwa dalam waktu dekat Kodim Tegal akan mengikuti lomba Binter, ntuk itu agar masing-masing perorangan menyiapkan segala sesuatunya sesuai dengan tugas pokok masing-masing.
Terakhir Pasipers menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Dandim 0712/Tegal akan menyelenggarakan buka puasa bersama seluruh anggota, untuk itu diharapkan agar persiapkan segala sesuatu terutama tempat acara serta tenda bila dioerlukan, “semuanya saling bantu demi kelancaran kegiatan tersebut”, pungkasnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum memulai kegiatan, Pasipers Kodim 0712/Tegal pimpin apel pagi"

Posting Komentar