Hankam

Hankam

Patroli Gabungan di Brebes Pasca Pengumuman Pilpres 2019

Brebes, Radardesa.com – Di Kabupaten Brebes, dalam menjaga kondusifitas wilayah atas gangguan Kamtibmas pasca pengumuman hasil rekapitulasi suara dan penetapan pemenang hasil Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 oleh KPU Pusat, para petugas keamanan juga melaksanakan siaga sejak 21 hingga 25 Mei 2019 mendatang.

Terlihat anggota TNI dari Kodim 0713 Brebes bersama pihak Polres, Satpol PP dan Dinas Perhubungan, bersinergi melaksanakan patroli gabungan di seputaran Brebes Kota. Kamis (23/5/19).


Disampaikan Komandan Kodim, Letkol Infanteri Faisal Amri, SE bahwa, siaga satu guna mengantisipasi terjadinya kontijensi konflik sosial.

“Guna memastikan keamanan di wilayah Kabupaten Brebes tetap dalam kondisi aman dan kondusif, Kodim bersama Polres melaksanakan patroli kewilayahan berskala besar termasuk melibatkan Satpol PP dan Dinas Perhubungan,” ungkapnya.

Ditambahkannya, untuk sasarannya meliputi Kantor KPU, Bawaslu, Perkantoran Pemerintah, tempat ibadah serta objek vital lainnya. (Utsm-Aan/Red).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patroli Gabungan di Brebes Pasca Pengumuman Pilpres 2019"

Posting Komentar