Kapten Inf Saroi mengikuti kegiatan Tarawih dan Silaturrahim Bupati dan Forkompinda Kab Tegal - RADARDESA

Kamis, 16 Mei 2019

Kapten Inf Saroi mengikuti kegiatan Tarawih dan Silaturrahim Bupati dan Forkompinda Kab Tegal

Bojong - Bertempat di Desa Cikura Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal, Danramil 20/Bojong Kapten Inf Saroi mengikuti kegiatan Tarawih dan Silaturrahim Bupati dan Forkompinda Kab. Tegal, Selasa (14/05)

 Selain Bupati Tegal Dra. Umi Azizah, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0712/Tegal yang diwakili oleh ws. Danramil 20/Bojong Kapten Inf. Saroi, Danlanal Tegal diwakili oleh Kasatbek Lettu Laut (S) M. Aonulloh, Kapolres Tegal diwakili oleh Kapolsek Bojong AKP R. Wihartama, Danyonif 407/PK diwakili oleh Danton Kes Letda CKM Bambang Sasongko, Kepala Pengadilan Agama Slawi Drs. Nohaeri SH, MH, Kakankemenag Kab. Tegal Drs Sukarno M.M, Jajaran Asisten dan Kepala OPD Pemkab Tegal, Jajaran Forkompincam dan Kades Se-Kecamatan Bojong serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Cikura.
Bupati dalam sambutannya menitipkan pesan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersamaan, keharmonisan kehidupan bermasyarakat, karena kebersamaan adalah aset terbesar kita, modal utama kita dalam membangun.
“Bapak, ibu, pelaksanaan pesta demokrasi, Pemilu 2019 telah usai, kini saatnya kita satukan kembali energi yang mungkin sempat melemah karena perbedaan pilihan dan warna politik. Kita lebur energi tersebut menjadi satu kekuatan besar untuk membangun Kabupaten Tegal, untuk mengentaskan kemiskinan, membuka kesempatan kerja dan berusaha seluas-luasnya, ikut menjaga dan melestarikan lingkungan hidup”, ajaknya.
“Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah Ramadhan 1440 H. Dirgahayu ke-418 Kabupaten Tegal, dengan bersinergi, bersama kita mbangun berkah, gawe bungah. Semoga Allah senantiasa melindungi, meridhoi, dan memberikan bimbingan-Nya kepada kita semua”, pungkasnya.
Kegiatan Tarawih dan Silaturrahim Bupati dan Forkompinda Kab. Tegal selesai, dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dan pemberian Bantuan Kepada Pengurus  Masjid dan pemberian santunan kepada 50 anak yatim. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar