Danramil 10/Dukuhturi hadiri Tarhim,Tarawih dan Silaturahmi bersama Bupati Tegal - RADARDESA

Kamis, 23 Mei 2019

Danramil 10/Dukuhturi hadiri Tarhim,Tarawih dan Silaturahmi bersama Bupati Tegal

Dukuhturi - Danramil 10/Dukuhturi Kapten Cba Sutikno melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, Tarawih dan Silaturrahim Bupati dan Forkopimda Kabupaten Tegal bertempat di Masjid Al Hikmah Desa Kepandean Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal yang diikuti sekitar 200 orang. Rabu (22/05)

Selain Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah, kegiatan tersebut juga dihadiri Danyonif 407/PK yang diwakili oleh Danton 1 Kompi A Lettu Inf Adang Furqon Farial S.S.T Han, Kapolres Tegal diwakili oleh Kapolsek Dukuhturi AKP Suratman SH, Danlanal Tegal diwakili Dan unit intel lettu (P) Budi, Jajaran Asisten dan Kepala OPD Pemkab. Tegal, Camat Dukuhturi Muhtadi S.Sos dan Kades se-Kecamatan Dukuhturi serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Kepandean.

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh Ustadz Nur Maksus yang dilanjutkan dengan sambutan Camat Dukuhturi yang sekaligus menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati dan tamu undangan yang hadir.

Bupati Tegal juga menyampaikan puji syukur karena dapat dipertemukan dengan warga masyarakat Dukuhturi pada majelis yang mulia ini untuk bersilaturahim bersama jajaran Forkopimda beserta perangkat daerah lainnya dalam rangkaian Tarhim, Tarawih dan Silaturahim Ramadhan 1440 Hijriyah. 

Kegiatan dilanjutkan dengan mauidhotul hasanah oleh Al Habib Reza bin Hamid yang menyampikan mengajak untuk mendoakan para pemimpin kita selalu dalam kebaikan, karena ketika ulama dan umaro duduk bersama dalam suatu majelis semoga akan datang rahmat dan barokah dari Allah Subhanu wa Ta'ala.

“Pemimpin yang adil tingkatannya para wali di sisi Allah, Rasulullah menyampaikan bahwa tidak ada kelompok manusia ulama dan umaro melainkan malaikat berkumpul disitu banyak membagikan rahmat Allah. Rahmat Allah adalah kasih sayang Allah yang dicurahkan dalam kebutuhan manusia”, jelasnya.

Kemudian kegiatan diakhiri dengan pemberian bantuan dari Bupati Tegal kepada Pengurus Masjid Al Hikmah dan pemberian santunan kepada 50 anak yatim piatu. (Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar