Tarhim bersama Bupati dan Forkompinda Kab Tegal yang diikuti Danramil Adiwerna - RADARDESA

Rabu, 22 Mei 2019

Tarhim bersama Bupati dan Forkompinda Kab Tegal yang diikuti Danramil Adiwerna

Adiwerna - Danramil 07/Adiwerna Kapten Inf Suswantoro mewakili Dandim 0712/ Tegal dalam kegiatan Tarhim bersama Bupati dan Forkompinda di Masjid Baiturokhim Desa Pedes Lohor Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal yang dipimpin oleh Bupati Tegal Ibu Dra. Hj. Umi Azizah. Senin malam (20/05)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danlanal Tegal yang diwakili Lettu Laut Suplai Aan, Danyonif 407/PK. diwakili Dantonkes Letda Ckm Bambang Sasongko, Kapolres Tegal diwakili AKP Supriyadi, Jajaran Asisten dan Kepala OPD Pemkab Tegal, Camat Adiwerna M. Natsir, Kades Se-Kec. Adiwerna serta Tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Pedes Lohor.
Program Tahim Bupati dan Forkompinda Kabupaten Tegal akan dilaksanakan selama 30 hari penuh secara bergiliran dari desa satu ke desa yang lain dan dari kecamatan yang satu ke kecamatan yang lain, karena kesempatan bulan suci Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Karena dengan langsung ketemu warga maka akan terjalin komunikasi yang baik antara pemerintah dengan warganya.
Usai kegiatan buka bersama dan sholat maghrib berjamaah di Masjid Baiturrokhim, Bupati Tegal beserta Rombongan Forkompinda, melaksanakan sholat Isya dilanjutkan sholat tarawih berjamaah dan santunan anak yatim piatu. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar