Danpos 22/Dukuhwaru hadiri Kirab Pataka dalam rangka Hari jadi ke-418 Kabupaten Tegal - RADARDESA

Senin, 20 Mei 2019

Danpos 22/Dukuhwaru hadiri Kirab Pataka dalam rangka Hari jadi ke-418 Kabupaten Tegal

Dukuhwaru - Start dari Desa Kalisoka Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal dan menuju finish di Rumdis Bupati Tegal Jl. Wahid Hasyim Slawi Kulon Kab. Tegal dilaksanakan Kirab Pataka dan Pakta Integritas Kabupaten Tegal yang di pimpin Camat Dukuhwaru Dra. Nurlina Agustin dalam Rangka Hari Jadi ke 418 Kabupaten Tegal Tahun 2019 yang diikuti sekitar 300 orang. Jumat (17/05)

Selain Danpos 22/Dukuhwaru Peltu Bundi, hadir pula diantaranya Kapolsek Dukuhwaru AKP Suwarno, Danton tontaikam Brigif 4/DR Lettu Inf Toho serta perwakilan Keluarga Besar Kalisoka Drs H. Bambang Purnama.
Drs. H. Bambang Purnama atas nama keluarga Kalisoka mengatakan bahwa telah melaksanakan kirab Pataka dan pakta Integritas Kabupaten Tegal menuju rumah Dinas Bupati untuk menyerahkan pakta Integritas Kabupaten Tegal kepada Bupati Tegal, “semoga Bupati Tegal bisa mengemban amanah rakyat dengan baik”, ucapnya.
Sedangkan Camat Dukuhwaru yang mewakili Pemerintahan Kabupaten Tegal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada keluarga Kalisoka yang telah memberikan do'a kepada rakyat Kabupaten Tegal, “selanjutnya Pataka Fakta Integritas saya terima dan akan saya bawa ke Pendopo Kabupaten Tegal pada hari Jum'at  tanggal 17 Mei 2019”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar