Danramil Adiwerna berikan sambutan pada Pengambilan sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Gumalar - RADARDESA

Jumat, 31 Mei 2019

Danramil Adiwerna berikan sambutan pada Pengambilan sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Gumalar

Adiwerna - Danramil 07/Adiwerna Kapten Inf Suswantoro beserta dua orang Babinsa menghadiri acara  Pengambilan sumpah dan Pelantikan Perangkat  Desa Gumalar yang dilangsungkan di Balai Desa Gumalar Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Kamis (30/05)

Selain Camat Adiwerna M.Natsir S.sos, nampak hadir diantaranya Kapolsek Adiwerna, Kades Gumalar Rokhiman, Ketua BPD Bpk Dimyati SH serta Tomas,Toga dan perwakilan masyarakat
Kades Gumalar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik. “Saya berharap para perangkat desa ini mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, Ikhlas dan penuh kesabaran, sehingga ke depan Desa Gumalar semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera”, ucapnya.
Pada kesempatan yang sama, Camat Adiwerna berpesan kepada Perangkat Desa yang baru dilantik untuk meningkatkan kerjasama yang harmonis dan jaga kekompakan baik dengan sesama perangkat maupun dengan masyarakat Desa Gumalar guna menjaga persatuan dan kesatuan. “Kepada Perangkat Desa dihimbau agar mampu menjadi tauladan bagi warganya sehingga tercipta masyarakat yang tertib, aman dan tenteram untuk mewujudkan Desa Gumalar yang makmur”, tuturnya.
Danramil 07/Adiwerna juga ikut memberikan sambutannya dan menyampaikan pesan bahwa menjelang lebaran agar waspada dan menjaga kemanan diri kita masing-masing terutama di waktu menjelang saur. “Setelah melaksanakan pesta demokrasi mari kita rajut kembali persatuan dan persaudaraan yang mungkin sempat retak karena beda pilihan, mari kita kembali bekerja sesuai tugas masing-masing”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar