ANGGOTA KORAMIL 01/TEGAL BARAT PADA PAM PENANDATANGANAN KERJASAMA ANTARA DIRJEN PERIKANAN TANGKAP KEMENTERIAN KELAINAN DAN PERIKANAN DAN DPP HSNI



Tegal - Bertempat di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Kel. Tegalsari Kec. Tegal Barat Koramil 01/Tegal Barat kota Tegal, telah dilaksanakan kegiatan penandatanganan kerjasama antara Dirjen Perikanan Tangkap (DJPT) Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) dengan DPP HNSI dalam rangka peningkatan kesejahteraan nelayan dan pagelaran wayang kulit dengan lakon "Pandawa Layar" dengan dalang Ki Enthus Susmono yang diselenggarakan Dirjen Perikanan Tangkap (DJPT). Senin (13/11)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti, Dirjen Perikanan Tangkap KKP Prof. DR. Ir. Sjarif Widjaja.M.Frina, Plt Wali Kota Tegal Drs. HM Nursholeh, M.MPd, Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto.S.Sos, Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa.SE, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tegal Endang Nursoleh, Ketua Umum Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Mayjen (Pur) Dr. H Yusuf Solihin, Bupati Tegal (Dalang) Ki Enthus Susmono.



Acara diawali dengam pembacaan doa dan dilanjutkan dengan sambutan selamat datang dari Plt. Wali Kota Tegal Drs. H.M Nursoleh, M.MP dan dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan antara dirjen Perikanan Tangkap KKP Prof. DR. Ir. Syarif Widjaja.M.Frina dan Ketua DPP HNSI serta dilanjutkan dengan serah terima naskah perjanjian.

Acara diteruskan dengan sambutan-sambutan diantaranya dari Ketua DPP HNSI Mayjen (Pur) Dr. H Yusuf Solihin dilanjutkan sambutan inti dari Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pujiastuti.

Acara dilanjutkan dengan pementasan seni lukis dan tari serta diteruskan dengan penyerahan wayang kulit dari Menteri Kelautan dan Perikanan RI Ibu Susi Pujiastuti kepada dalang Ki Enthus Susmono (Bupati Tegal) dilanjutkan dengan pementasan wayang kulit dengan lakon "Pandawa Layar". Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ANGGOTA KORAMIL 01/TEGAL BARAT PADA PAM PENANDATANGANAN KERJASAMA ANTARA DIRJEN PERIKANAN TANGKAP KEMENTERIAN KELAINAN DAN PERIKANAN DAN DPP HSNI"

Posting Komentar