Hankam

Hankam

ANGGOTA KORAMIL 01/TEGAL MENGIKUTI APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA PAM KUNKER MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN RI



Tegal - Anggota koramil 01/Tegal Barat melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka kunjungan Menteri Perikanan dan Kelautan RI Dr. Ibu Susi Pujiastuti. Apel yg dipimpin langsung oleh Kapolreta kota Tegal AKBP Sammy Ronny Thabaa SE yg bertempat di depan KUD Karya Mina, Jln. Blanak Tegal sari kota Tegal. Senin (13/11)

Pasukan dalam Apel gelar pasukan tersebut terdiri dari 2 Ki Polres Tegal kota, 2 Ton Brimob Pekalongan, 1 Ton Polres Brebes, 1 Ton Polres Tegal, 1 Ton Polres Pemalang, 2 Ton gabungan, Koramil 01/Tegal Barat, Lanal Tegal, Satpol PP dan Dishub kota Tegal.

Kapolres Tegal Kota AKBP Sammyy Ronny Thabaa SE. sebagai pimpinan apel, dalam amanatnya menyampaikan bahwa Tugas ini adalah tanggung jawab kita bersama, secara Teknis Kabag ops sudah mengatur Personil ke Randown masing-masing. “Untuk nelayan dari Pati,  Rembang, Juwana akan di skat di perbatasan pintu masuk kota Tegal, dan dari nelayan luar kota di perbolehkan mengikuti kegiatan kunjungan dengan perwakilan 5 orang”, paparnya.

Dalam mengatasi permasalahan yang ada, klo tidak bisa di atasi, jangan mengambil tindakan sendiri, laporkan kepada Kasat intel, Kabag ops, Waka Polres atau Kapolres langsung agar bisa langsung mengambil kebijakan. “Saya berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif”, pungkasnya. Pendim Tegal

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ANGGOTA KORAMIL 01/TEGAL MENGIKUTI APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA PAM KUNKER MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN RI"

Posting Komentar