Hankam

Hankam

BABINSA KORAMIL 01/TEGAL BARAT MENGHADIRI RAPAT KOORDINASI LINMAS KEL TEGALSARI



Tegal - Babinsa kel. Tegalsari Koramil 01/Tegal Barat  ( Srt Aswin dan Srd Sarno ) menghadiri Undangan dalam rangka Rapat koordinasi Linmas Tegal sari serta Perkenalan Bhabinkamtibmas  ( Aiptu Nurtadi ), yang bertempat di Pendopo kelurahan Tegal sari jln. Sepat no 1 kecamatan Tegal Barat kota Tegal. Senin (6/11).

Dalam sambutannya Lurah Tegal sari yang di wakili oleh kasi Permasyarakatan ibu Sugiarti mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan anggota Linmas yang telah memberi kepercayaan sebagai Bendahara Linmas kel Tegal sari. “Mari kita sama-sama bekerja untuk kualitas Linmas kel Tegalsari dalam persiapan pelaksanaan Pilkada yang akan datang”, ujarnya.

Sertu Aswin selaku Babinsa Kelurahan Tegal Sari dalam sambutanya juga mengajak untuk meningkatkan patroli wilayah khususnya Kelurahan Tegalsari dan menjaga kekompakan serta sinergisitas antar instansi terkait dengan cara menjalin silaturahmi. “Anggota Linmas juga harus mengikuti perkembangan situasi wilayah terutama dalam rangka persiapan Pilkada”, tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Lurah Tegalsari yang di wakili oleh kasi Permas ibu Sugiarti, Bamin Bhakti TNI koramil 01 Tegal Barat Serma H. Sukri, Babinsa kelurahan Tegalsari  ( Sertu Aswin dan Serda Sarno ), Bhabinkamtibmas Aiptu Noertadi, Dansatgas Linmas Bpk Imam Mahrodi serta Anggota Linmas kelurahan Tegalsari dan tamu undangan lainnya. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA KORAMIL 01/TEGAL BARAT MENGHADIRI RAPAT KOORDINASI LINMAS KEL TEGALSARI"

Posting Komentar