Hankam

Hankam

Batituud Salem Hadiri Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Perangkat Desa Winduasri

Salem, Batituud Salem Pelda Jahri mewakili Danramil 13/Salem pada Rabu 16/11/2017 bertempat di Balai Desa Winduasri, menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa Winduasri oleh Kepala Desa Winduasri.

Pengangkatan dan Penetapan Perangkat Desa Winduasri Kecamatan Salem Kabupaten Brebes, yaitu Nurdin Nuryadi, Spdi diangkat sebagai Staf Kesejahteraan dan Pelayanan.

Acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh sejumlah undangan berjumlah sekitar kurang lebih 50 orang terdiri dari Muspika Kecamatan Salem,Unsur Pemerintah Desa Winduasri, BPD, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat.

Selesai pelantikan, dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Salem. Dalam sambutannya Camat Salem mengajak kepada Perangkat Desa yang baru dilantik agar bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, serta mengharapkan dengan pengangkatan perangkat Desa baru ini bisa menambah kualitas Perangkat Desa Winduasri semakin Profesional. Serta berpesan agar bisa membantu Perangkat Desa yang sudah ada untuk mewujudkan Desa Masawah yang sejahtera. Acara ditutup dengan Doa dan dilanjutkan dengan musafahah serta pengucapan selamat kepada Perangkat Desa yang baru dilantik. (Pendim0713/Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Batituud Salem Hadiri Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Perangkat Desa Winduasri"

Posting Komentar