Hankam

Hankam

DANRAMIL 14/SLAWI MENDAMPINGI KUNJUNGAN KERJA KETUA PERSIT KCK CAB XXII KE RANTING XV SLAWI



Slawi - Bertempat di ruang pertemuan Koramil 14/Slawi, Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara menerima kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Beserta Pengurus Cabang. Selasa (14/11)

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Cabang Ibu Suci Jayanti Kristiyanto diantaranya memberikan pengarahan kepada Anggota Persit Koramil 14 Slawi / Ranting XIII Slawi antara lain agar meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, sadari tugas pokok sebagai Persit, penekanan tentang perlengkapan yang wajib digunakan, larangan perlengkapan yang digunakan disaat menggunakan pakaian Persit dan lain sebgainya.

Kegiatan dilanjutkan dengan season Wahana Wisata ke Pabrik Teh Sosro ( PT Gunung Slamat ) Slawi yang merupakan salah satu Potensi Wilayah di Slawi yang berskala Nasional bahkan Internasional, dan diterima oleh Pimpinan Yaitu Bapak David dan HRD PT Gunung Slamat Bapak Ari. Kegiatan ini diawali dari proses pewangian Teh sampai dengan Pengepakan Teh yang Siap Di kirim ke Konsumen / Wilayah2 di Indonesia bahkan ke Luar Negeri.

Dalam kegiatan ini Ibu Ketua cabang sebelum mengakhiri rangkaian kegiatan kunjungan di Ranting XIII Slawi berkesempatan memberikan Cindera mata kepada ketua ranting XIII Slawi dan Melaksanakan Kegiatan Photo Bersama di depan Koramil 14 Slawi. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 14/SLAWI MENDAMPINGI KUNJUNGAN KERJA KETUA PERSIT KCK CAB XXII KE RANTING XV SLAWI"

Posting Komentar