DANRAMIL 21/TEGAL SELATAN MELAKSANAKAN RAKOR TERKAIT PERSIAPAN PENGAJIAN AKBAR - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 08 November 2017

DANRAMIL 21/TEGAL SELATAN MELAKSANAKAN RAKOR TERKAIT PERSIAPAN PENGAJIAN AKBAR



Tegal - Bertempat di Ruang Camat Tegal Selatan telah di laksanakan Rakor Intersektoral,  Senin (6/11), guna membahas kesiapan Pengajian Akbar yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Nopember 2017, bertempat di lapangan Sepak Bola Tegal Selatan.

Adapun hasil Rakor antara lain camat Drs. Cokro Wati MM yang membahas rencana tentang pengajian akbar serta kesiapanya baik berkaitan undangan para santri, para Habaib, para ulama. Kesiapan penceramah dari Dinas Sosial yang sudah menghubungi para penceramah.

Kapolsek Tegal selatan Kompol Zaenal Arifin,S.Ip, MH juga menyampaikan tentang kesiapan pengamanan yang akan disiapkan personil dengan dibantu Sabhara dari Polres baik berkaitan buka tutup jalan maupun pengamanan para Habaib juga selalu berkoordinasi dengan Koramil 21/Tegal selatan, Dishub dan Satpol PP.

Sedangkan Danramil 21/Tegal selatan Kapten Inf Sopan menyampaikan bahwa Pengajian Akbar ini harus betul-betul penuh kosentrasi terutama membludaknya para santri karena insya allah dari pihak Pemda akan mengundang Habib Lutfi yang tentunya ini akan membutuhkan konsentrasi ekstra panitia karena diperkirakan akan membludaknya pengunjung.

“Diharapkan panitia antisipasi lapangan becek dan siapkan panggung yang memadai juga kesiapan transit juga di siapkan apalagi mengundang para Forkompinda jangan sampai mengecewakan”, imbuhnya. Pendim Tegal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar