Hankam

Hankam

DANRAMIL TEGAL SELATAN MELAKSANAKAN SOSIALISASI KARYA BHAKTI, APA SASARANYA?



Tegal - Danramil 21/Tegal Selatan  melaksanakan Sosialisasi Karya bhakti Nonfisik di Kelurahan Keturen dalam rangka rencana pelaksanan Karya bhakti Jambanisasi dengan kerjasama dinas Kesehatan dan Puskesmas Tegal selatan. Kamis (2/11)

Sebelum pelaksaanan, diadakan sosialisasi kepada warga, tokoh masyarakat, tokoh agama dengan harapan saat pelaksanaan kerja bhakti warga masyarakat saling bahu membahu mewujudkan warga yang lebih sejahtera terutama kesehatan lingkungan bagi warga masyarakat yang belum mampu dan masih membuang air besar di saluatan air sehingga kurang layak serta menimbulkan pencemaran kotoran yang dapat berakibat kurang baik bagi lingkungan.

Dengan keadaan demikian Koramil 21/Tegal selatan bersama warga bersama-sama membantu kegiatan kerja bhakti, adapun pelaksanaanya menunggu jadwal pelaksanaan dari puskesmas Tegal Selatan.

Danramil 21/Tegal selatan dalam sambutanya menyampaikan bahwa Koramil berusaha koordinasi terus menerus dengan pihak Dinas Kesehatan terutama Puskesmas setempat guna menyelenggarakan pembuatan Jambanisasi sesuai data yang sudah terhimpun.

Dalam pengerjaanya tentunya perlu ada koordinasi dengan instansi terkait sehingga nantinya saat pelaksanaan dapat tercapai dengan baik, “namun tidak kalah pentingnya dukungan warga untuk bahu membahu bersama Koramil ikut membantu dalam pelaksanaanya nanti”, imbuhnya. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL TEGAL SELATAN MELAKSANAKAN SOSIALISASI KARYA BHAKTI, APA SASARANYA?"

Posting Komentar