Hankam

Hankam

KEGIATAN RAKOR LINTAS SEKTORAL BIDANG KESEHATAN PUSKESMAS KEDUNGBANTENG



Kedungbanteng - Bertempat di Pendopo Kecamatan Kedungbanteng diadakan kegiatan rakor lintas sektoral bidang kesehatan Puskesmas Kedungbanteng yang dihadiri antara lain oleh Muspika Kecamatan Kedung banteng, Serka Yoko yang mewakili Danramil 13/KDB, Ka UPTD Puskesmas Kedungbanteng, Kades se Kec Kedungbanteng serta tamu undangan lainnya. Selasa (14/11)

Kegiatan di awali dengan registrasi peserta dan di lanjutkan dengan rangkaian acara antara lain sambutan dari Camat Kedungbanteng sekaligus membuka kegiatan tersebut. Evaluasi hasil kegiatan/program kesehatan Puskesmas Kedungbanteng Tahun 2017 yang disampaikan oleh dr Henifah selaku Ka UPTD Puskesmas Kec.Kedungbanteng dan dilanjutkan dengan diskusi penyusunan RTL dan kesepakatan  bersama.

Dalam sambutanya Camat Kedungbanteng Menyampaikan banyak hal di antaranya agar program jambanisasi segera ditindak lanjuti, fasilitas POSTU supaya di tingkatkan, desa agar menganggarkan dana untuk kegiatan Posyandu dan kepada desa-desa supaya meningkatkan alokasi dana untuk kegiatan pendidikan dan kesehatan.

Ka UPTD Puskesmas menekankan kepada para bidan maupun petugas kesehatan yang ada di desa supaya bekerja lebih giat lagi dan lebih peduli terhadap warga yang menjadi tanggung jawabnya, “jangan sampai ada warga tidak mampu kesulitan untuk berobat kita tidak tahu/keduluan medsos”, pungkasnya. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEGIATAN RAKOR LINTAS SEKTORAL BIDANG KESEHATAN PUSKESMAS KEDUNGBANTENG"

Posting Komentar