Hankam

Hankam

KODIM 0712/TEGAL MELAKSANAKAN KEGIATAN PENYULUHAN P4GN



Tegal, Kodim 0712/Tegal melaksanakan kegiatan Penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bagi seluruh anggota Kodim 0712/Tegal, bertempat di Aula Makodim yang diikuti oleh anggota Kodim 0712/Tegal, perwakilan Persit Kartika Chandera Kirana cabang XXII Kodim 0712/Tegal serta Aparatur Sipil Negara (ASN). Kamis (09/11/17).

Acara Sosialisasi Narkoba ini dibuka oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos dalam sambutannya mengatakan ”anggota dan ASN Kodim agar menjauhi Narkoba, baik untuk diri sendiri, maupun untuk keluarga, mulai dari sekarang jauhi narkoba dan jangan sampai tergiur oleh narkoba”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BNN Kota Tegal AKBP Drs. Windarto, S.st MK, Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono, dalam sosialisasi ini disampaikan oleh Kepala BNN Kota Tegal bahwa Peredaran Narkoba sekarang memprihatinkan karena sekarang pencandu narkoba bukan saja orang Dewasa, pelajar tingkat SD s/d Mahasiswa sudah dimasuki peredaran Narkoba Juga.

Penyuluhan P4GN ini bertujuan untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba dan keterlibatan peredaran gelap Narkoba di kalangan Prajurit TNI AD khusunya personel kodim 0712/Tegal dan anggota keluarga di wilayah tanggung jawab kodim.

BNN Kota Tegal berharap, setelah mengikuti penyuluhan, diharapakan dapat mensosialisasikan ke masyarakat desa binaan dan termasuk ke keluarga sendiri. Kegiatan ini merupakan wujud perang melawan Narkoba untuk menyelamatkan generasi muda dan masyarakat dari Narkoba.

TNI menyatakan perang melawan Narkoba. Jika ada tentara yang terlibat Narkoba, maka ancamannya adalah dipecat, itu pasti. Jika tidak dipecat, panglima akan menuntut ke pengadilan agar dipecat. TNI tidak main-main terhadap bahayanya Narkoba, sampai panglima memerintahkan seperti itu, pemecatan dengan tidak hormat. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KODIM 0712/TEGAL MELAKSANAKAN KEGIATAN PENYULUHAN P4GN"

Posting Komentar