Hankam

Hankam

Upacara Bendera dan Pelepasan Bintara/Tamtama Di Makodim 0713/Brebes

Brebes, Pada pukul 07.00 WIB bertempat di Lapangan Apel Makodim 0713/Brebes seluruh organik Perwira,Bintara,Tamtama dan PNS mengikuti upacara pelepasan pindah satuan untuk personel Bintara tamtama, upacara ini dipimpin langsung oleh Danramil 06/Kersana kapten Inf Sugeng Wiratno". Dan yang menjabat sebagai Inspektur upacara yaitu Kepala Staf Kodim 0713/Brebes  Mayor Inf Ustadi Rahmad." Senin (13/11).

Personel yang pindah satuan kali ini sebanyak 2 orang, masing-masing personel akan bertugas di tempat yang baru yaitu Serda Wagirun pindah ke Kodim 0703/Cilacap dan Kopka Dilli pindah ke Kodim 0710/Pekalongan.

Dalam kesempatannya Kepala Staf Kodim 0713/Brebes  Mayor Inf Ustadi Rahmad menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personil yang pindah satuan karena dedikasi yang ditunjukkan selama ini, semoga pengalaman yang telah diperoleh di Kodim 0713/Brebes dapat menjadi bekal berharga untuk mengemban tugas di satuan yang baru. " Hendaknya kita semua memahami bahwa pindah satuan adalah suatu peristiwa yang biasa dalam perjalanan karier seorang prajurit sebagai tuntutan dari kebutuhan organisasi satuan dan TNI angkatan darat umumnya.

Setelah selesai melaksanakan upacara pindah satuan, acara selanjutnya yaitu pemberian piagam dan ucapan selamat dari Kepala Staf Kodim 0713/Brebes  kepada personel bintara tamtama dan diikuti oleh para pejabat perwira Kodim 0713/Brebes.

Seluruh organik yang menghadiri upacara tersebut juga memberikan ucapan selamat kepada masing-masing personel yang melaksanakan pindah yang akan berangkat untuk pindah ke satuan yang baru. (Pendim 0713/Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Upacara Bendera dan Pelepasan Bintara/Tamtama Di Makodim 0713/Brebes"

Posting Komentar