Olah Raga bersama “Kita Semua Bersaudara Kita Satu Bangsa Indonesia” - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 04 September 2019

Olah Raga bersama “Kita Semua Bersaudara Kita Satu Bangsa Indonesia”




Slawi -  Danramil 07/Adiwerna Kapten Inf Suswantoro mewakili Komandan Kodim 0712/Tegal menghadiri acara Olah Raga bersama dengan mengusung tema”Kita Semua Bersaudara,Kita Satu Bangsa Indonesia” bersama Warga Papua yang Berdomisili di Wilayah Kabupaten Tegal,bertempat di Mapolsek Slawi.Selasa(3/9)

Gerakan Cinta NKRI, Aku Papua Aku Indonesia ini bertujuan untuk merefleksi kembali nilai-nilai pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 sebagai ideologi dan konstitusional Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Adapun isi Deklarasi NKRI Cinta Papua kami, seluruh warga Kabupaten Tegal, kita semua saudara, Papua adalah Indonesia, Indonesia adalah Rumah Bersama, Keberagaman harus dijadikan sebagai kekuatan untuk membangun persatuan, bukan perpecahan dan  kita semua diwarisi bangsa ini oleh leluhur dengan aman, maka kita harus merawatnya dengan baik.”terang Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus.

Usai membacakan Deklarasi NKRI Cinta Papua, pemberian peralatn Olah Raga kepada perwakilan warga Papua oleh Danramil 07/Adiwerna.

 “Kita doakan mudah-mudahan Papua aman, Papua Damai, Bersatu dan Maju bersama Negara Republik Indonesia,” ungkap Kapolres Tegal.(Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar