Hankam

Hankam

Dandim 0713/Brebes Beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim Brebes Berikan Bingkisan Kepada Veteran

Brebes, Dalam rangka HUT Pahlawan tahun 2017 Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono beserta Ibu Ketua KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Febriyanti Ahmad Hadi Hariono  dan didampingi Pasiminpers Kapten Inf Sakwad, Danramil 01/Brebes Kapten Inf Nurhadi melakukan kunjungan silaturahmi ke para pejuang Veteran di wilayah Kodim 0713/Brebes. Jumat (10/11).

Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono dalam kesempatannya bertatap muka dengan para pejuang veteran di kediamannya masing masing dengan menyampaikan Dalam rangka HUT Pahlawan kami bersama rombongan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan para pejuang sehingga hubungan tali persaudaran semakin erat.

Para pejuang veteran yang dikunjungi diantaranya Bapak Badrus (79) Purnawirawan TNI AL, Bapak Sadjud A.

Bapak Sadjud A di Desa Wangandalem dalam kunjungan Dandim dan rombongan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Dandim beserta rombongan semoga dalam kunjungannya diberi balasan dan keselamatan dalam bertugas. (Pendim 0713/Brebes).

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0713/Brebes Beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim Brebes Berikan Bingkisan Kepada Veteran"

Posting Komentar