Hankam

Hankam

DANRAMIL ADIWERNA SEBAGAI IRUP/PEMBINA UPACARA HARI PAHLAWAN DI SMK NU 1 ADIWERNA

Tegal - Danramil 07/ Adiwerna Kapten Inf Suswantoro menjadi Pembina /Irup pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan di SMK NU 1 Adiwerna. Hadir dalam kegiatan tersebut 753 siswa siswi, 12 guru dan staf dengan Kepala Sekolah H. Akmad Afief S.IP. Jum’at(10/11)

Dalam sambutannya Danramil menyampaikan agar generasi sekarang wajib menghormati jasa jasa para Pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raga guna mendapatkan kemerdekaan yang sudah kita nikmati bersama. Kita ada sekarang karena para sesepuh kita yang telah mendahului kita. Generasi sekarang tinggal menikmati, mempertahankan dan mengisi kemerdekaan.  Isilah kemerdekaan dengan hal hal yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang banyak.

Jangan menyerah dalam mencapai cita cita. Anda tinggal pilih apa mau jadi pencundang, orang yang berguna atau tidak menjadi apa apa tergantung bagaimana rasa semangat perjuangan yang anda miliki. Tidak mudah untuk mencapainya tapi dengan semangat dan keikhlasanlah yang menjadi hidup ini berarti. Tidak usah memikirkan hasil dari perjuangan anda, tapi yang anda resapi adalah nilai semangat dan perjuangan tanpa kenal lelah karena itu menjadi nilai sendiri bagi anda dan juga Tuhan YME.(Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL ADIWERNA SEBAGAI IRUP/PEMBINA UPACARA HARI PAHLAWAN DI SMK NU 1 ADIWERNA"

Posting Komentar