Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 02 Mei 2019

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Brebes, Radardesa.com  Pelda Rahmat Wahyudin Babinsa Koramil 13/Salem Kodim 0713/Brebes menghadiri acara perpisahan SMA Negeri 1 Salem Kecamatan Salem Kabupaten Brebes, Kamis ( 02/05/2019).

Bertempat di Gedung Olahraga Geraha Sagara Respati Salem inilah Siswa Kelas XII SMA N 1 Salem dilepas. Setelah melaksanakan ujian sekolah dan ujian Nasional menjelang diumumkannya hasil ujian tersebut para siswa yang telah melaksanakan ujian tersebut melaksanakan acara penyampaian kesan dan pesan.

Pelda Rahmat Wahyudin dalam kesempatam didalam sambutannya berpesan, agar setelah tamat dari SMA adalah awal untuk menentukan tujuan berikutnya, karena sekecil apapun pekerjaan yang dilaksanakan adalah sangat berperan dalam membangun dan memelihara keutuhan dan persatuan Bangsa Indonesia. Paparnya.

H.M. Jaenal, MPd selaku kepala sekolah menyampaikan rasa syukur tak terhingga, sebab sudah mengantar siswa siswinya hingga akhir kelulusan dan berhasil dengan predikat baik, “Alhamdulillah semuanya lancer, baik sebelum ujian kelulusan mereka dibekali oleh guru-guru dengan telaten dan sabar, sehingga hasilnya seperti hari ini, semuanya merasa bangga karena berhasil semuanya, terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung acara ini dan memberikan support kepada anak didik kami hingga lulus ditahun ini.” Tuturnya. (Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar