Hankam

Hankam

SD Kalierang 02 Bumiayu Tempat Upacara Hardiknas

Brebes, Radardesa.com  – Danramil 08/Bumiayu di Wakili Bati Tuud Pelda Edy S. Menghadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional, ke-74 Tahun 2019, bertempat dilapangan Halaman Sekolah Dasar (SD) Kalierang 02 Bumiayu, Brebes. Kamis ( 02/05/2019).

Turut hadir dalam Upacara Hardiknas Camat Bumiayu Drs. Apriyanto Sudarmoko, Danramil 08/Bumiayu, Kepala Sekolah dan Kades Se-Kecamatan Bumiayu, Siswa siswi perwakilan SD, SMP dan SMA beserta para guru.

Camat Camat Bumiayu Drs. Apriyanto Sudarmoko yang bertindak selaku Inspektur Upacara dalam amanat menyampaikan mengajak generasi muda untuk masuk PTUN dan meningkatkan kinerja pendidikan agar profesional untuk menunjang tahun ajaran baru agar siswa berhasil menuju masa depan. Ujarnya.

Danramil 08/Bumiayu Kapten Inf Ngadino mengatakan melalui Bati Tuud agar seluruh pelajar lebih semangat dalam belajar untuk meraih cita-cita dan menggatikan generasi yang akan datang sebagai Tunas muda generasi muda penerus Bangsa. Tegasnya.

Dalam rangka kegiatan Hardiknas harus di tingkatkan belajar mengajar agar tercipta hasil yang memuaskan dan bisa bersaing dengan siswa-siswa daerah lain untuk menuju jenjang yang lebih tinggi lagi. Ujarnya. (Utsm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SD Kalierang 02 Bumiayu Tempat Upacara Hardiknas"

Posting Komentar