Danbrigif-4/DR Beri Pengarahan Pada Persit KCK Yonif 407/PK - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 09 Mei 2019

Danbrigif-4/DR Beri Pengarahan Pada Persit KCK Yonif 407/PK


Tegal. Radardesa.com - Komandan Brigif -4/DR Kolonel Inf Aliyatin Mahmudi, S.I.P., M.Si, memberikan pengarahan kepada seluruh Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif 407/PK. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Kapten Damhuri Amir Yonif 407/PK, Kamis (09/05/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Brigif -4/DR didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang LVI Brigif 4 PD IV/Diponegoro. Hadir dalam kegiatan tersebut, Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M.Tr (Han), Kasi Pers Brigif -4/DR beserta Perwira Staf, Pasi Pers Yonif 407/PK, Dankipan B Yonif 407/PK, Dankiban Yonif 407/PK, Pasi  Log Yonif 407/PK, Dantonkom Yonif 407/PK, Danton Pimu Yonif 407/PK, Ketua  Persit Ranting 4 Yonif 407 beserta pengurus dan anggota.

Dalam pengarahannya, Komandan Brigif -4/DR menyampaikan bahwa maksud dan tujuan pengarahan ini tidak lain adalah untuk melaksanakan tugas selaku Pembina Persit KCK sejajaran Persit Cabang LVI Brigif 4 PD IV/Diponegoro, selanjutnya untuk mengingatkan kembali tentang tugas dan tanggung jawab istri (Persit) kepada suami (Prajurit).

"Semua tugas yang diberikan Prajurit (suami) dari satuan dapat dijalankan dengan baik, hal ini tidak terlepas dari para istri (Persit) sebagai pendamping hidup. Sebagi istri adalah sekolah pertama bagi anak-anaknya, istri adalah tempat curahan kasih sayang suami. Dalam rumah tangga harus menjalin komunikasi dengan baik untuk mewujudkan keluarga yang harmonis sehingga mendapatkan ridho Allah SWT, " ungkapnya.

"Semoga dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini untuk anggota Persit dapat meningkatkan ibadahnya, dengan niatan yang tulus dan apa yang kita kerjakan dapat menjadi amal jariyah kita semua. Sealin itu sebagai penghapus dosa-dosa kita dimasa lalu dan yang akan datang," begitu harapannya.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Brigif -4/DR dan Ketua Persit KCK Cabang LVI Brigif 4 juga memberikan bingkisan berupa beras kepada 20 anggota Persit Ranting 4 Yonif 407 yang berprestasi. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan motifasi kepada seluruh angggota Persit agar kedepan dapat lebih meningkatkan prestasinya. (Giat/Dasuki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar