Hankam

Hankam

Danramil Margasari ikuti kegiatan Tarawih dan Silaturrahim Wakil Bupati dan Forkompinda

Margasari - Bertempat di Dukuh Karangjati, Desa Margasari Kec. Margasari Kabupaten Tegal, telah dilaksanakan kegiatan Tarawih dan Silaturrahim Wakil Bupati dan Forkompinda Kabupaten Tegal, yang dipimpin oleh Wakil Bupati Tegal. Kamis (9/5)

Selain Wakil Bupati Tegal Ardi, kegiatan juga dihadiri Dandim 0712/Tegal yang diwakili oleh Danramil 16/Margasari Kapten Czi Suharto, Kapolres Tegal diwakili oleh Kapolsek Margasari Akp Toto, Jajaran Asisten dan Kepala OPD Pemkab Tegal, Jajaran Forkompincam dan Kades Se-Kecamatan Margasari serta Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Desa Margasari.
Kegiatan yang diantaranya diisi dengan Sholat Isya berjamaah yang dilanjutkan sholat taraweh serta tatap muka dengan para Jamaah serta diisi dengan sambutan-sambutan antara lain dari Camat Margasari Bambang Suliarso selaku tuan rumah serta sambutan Bupati Tegal yang dibacakan oleh Wakil Bupati Tegal.
Kegiatan Tarawih dan Silaturrahim Wakil Bupati Tegal dan Forkompinda Kabupaten Tegal juga diisi dengan santunan anak yatim dan pemberian bantuan rehab Masjid serta diakhiri dengan Kultum dan do’a yang disampaikan oleh H Mukromin. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Margasari ikuti kegiatan Tarawih dan Silaturrahim Wakil Bupati dan Forkompinda"

Posting Komentar