Danramil 03/Sumur Panggang turut melepas peserta Jalan Sehat memperingati May Day Kota Tegal - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 02 Mei 2019

Danramil 03/Sumur Panggang turut melepas peserta Jalan Sehat memperingati May Day Kota Tegal

Tegal – Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional May Day Kota Tegal tangal 1 Mei 2019 dilaksanakan kegiatan Jalan Sehat Keluarga yang di ikuti oleh buruh, pengusaha dan pemerintah Kota Tegal di kawasan Alun Alun Kota Tegal Jl. KH. Wahid Hasyim. Rabu (01/05)

Melalui Tema Nasional : “May Day, Together We Grow", dan Tema Kota Tegal     : “Harmonisasi Pekerja dan Pengusaha Bersama Pemerintah yang   Berdedikasi  Membangun Masyarakat Sejahtera”, kegiatan yang di ikuti sekitar 2000 orang tersebut dilepas oleh Wakil Walikota Tegal M Jumadi ST.M.M didampingi forkompinda. diantaranya Dandim 0712/Tegal yang diwakili Danramil 03/Sumurpanggang Kapten Cba Nursalim.
Kegiatan tersebut melintasi jalan sekitar alun-alun Kota Tegal diantaranya START : sebelah barat gerbang Balai Kota Tegal -  Jl. Diponegoro -  Jl. AR. Hakim -  Jl. Kartini -  Jl. Menteri Supeno - Jl. Tentara Pelajar -  Jl. Pancasila -  Alun-alun (FINISH). Selain jalan sehat keluarga, kegiatan yang lain diisi dengan pemeriksaan kesehatan gratis  dan donor darah dan pembagian doorprize.
Wakil Wali Kota Tegal, dalam sambutannya mengapresiasi kepada buruh di Kota Tegal karena dalam merayakan hari buruh dengan kegiatan positif. Dia berharap pembangunan ketenagakerjaan di Kota Tegal mengarah pada hubungan industrial yang harmonis.
Wakil Wali Kota juga menghimbau kepada para pengusaha agar bekerjasama dengan pemerintah dalam membangun komunikasi tripartit terutama terkait dengan berbagai keprihatinan masalah-masalah ketenagakerjaan. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar