Pasiops Kodim Tegal ikuti Rakor Pandu Samudera Open II Cup Tahun 2019 - RADARDESA

Kamis, 02 Mei 2019

Pasiops Kodim Tegal ikuti Rakor Pandu Samudera Open II Cup Tahun 2019

Slawi - Bertempat di Padepokan Pandu Samudera Jl. Kanguru IV B No. 56 Rt. 04 Rw. 01 Desa Trayeman Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal, Ws. Pasiops Lettu Inf Abdul Rokhim yang mewakili Dandim 0712/Tegal mengikuti Rapat Koordinasi Pembahasan Kejuaraan International Pandu Samudera Open II Cup Tahun 2019. Rabu (01/05)

Acara yang diselenggarakan oleh Padepokan Pandu Samudera tersebut juga dihadiri antara lain oleh Guru Besar Perguruan Pencak Silat Pandu Samudera Kabupaten Tegal Edi Purwanto, Danlanal Tegal diwakili oleh Kasatbek Lettu Laut (S) Moh. Aonulloh, Jajaran Pengurus Padepokan Pandu Samudera serta Ketua Panitia Penyelenggara Kejurnas Pandu Samudera Open II Cup, M. Bayu Kusnoro SH.
Rapat tersebut menghasilkan beberapa poin, diantaranya akan dilaksanakan Kejuraan Internasional Pandu Samudera Cup II Tahun 2019 dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-74 dengan Tema Spirit Of Nasionalism For Love To Pencak Silat yang akan dilaksanakan di Gor Tegal Selatan Kota Tegal, selama 3 hari mulai tanggal 9 s.d 11 Agustus 2019.
Sedangkan untuk Pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 1 Mei s.d. 1 Agustus 2019, dan peserta lomba direncanakan 2.000 orang dengan melibatkan peserta dari perwakilan kontingen Negara-negara asing dengan Klasifikasi peserta Tingkat Pelajar SD, SLTP, SLTA, Mahasiswa dan Disabilitas.
Adapun untuk Upacara Pembukaan Kejuaraan Internasional Pandu Samudera II Open Cup Th. 2019 direncanakan akan dibuka oleh Wali Kota Tegal Dedy Supriyono SE, MM, pada hari Jumat, 9 Mei 2019 Pukul 08.00 WIB. Unsur Pengamanan akan melibatkan Personil Kodim 0712/Tegal dan Lanal Tegal serta Polres Kota Tegal. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar