Danramil Tegal Barat menghadiri undangan wisuda Teknisi SMK Dinamika - RADARDESA

BREAKING

Senin, 06 Mei 2019

Danramil Tegal Barat menghadiri undangan wisuda Teknisi SMK Dinamika

Tegal - Danramil 01/ Tegal Barat Kapten Kav Mukholim mewakili Dandim 0712/ Tegal menghadiri undangan wisuda Teknisi SMK Dinamika Kota Tegal angkatan 45 Tahun 2019 bertempat di gedung Hanggawana Samsat kota Tegal dengan jumlah siswa 155 orang. Jum’at (4/5)

Selain Kapten Kav Mucholim, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Walikota Tegal yang diwakili oleh Dinas Pendidikan Sundoro, Lanal Tegal oleh Kapten Laut Yusro, Kapolres Tegal diwakilkan Kompol Juharno, Lurah Randugunting para Wali murid, Dinas transportasi darat diwakili oleh serka Hendar dan Kepala SMK Dinamika Kota Tegal Drs Kasin beserta stafnya.
Dalam sambutannya, Walikota Tegal yang disampaikan oleh Sindoro mengatakan atas nama pemerintah Kota Tegal mengucapkan selamat kepada anak-anak siswa SMK Dinamika yang pada hari ini dinyatakan selesai mengikuti pendidikan di SMK Dinamika Kota Tegal.
“Kepada bapak dan ibu guru saya memberikan apresiasi yang tinggi dan saya ucapkan terima kasih atas jasanya membentuk parameter dan juga membuat cerdas anak-anak bangsa terutama anak-anak dari kota Tegal karena anak-anak ini semuanya adalah aset bangsa dan Aset Kota Tegal”, tambahnya.
“Semoga apa yang menjadi cita-cita melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi atau membuka lapangan pekerjaan dan usaha yang telah diberikan berbagai keterampilan dan mudah-mudahan diberi kemudahan kemudahan oleh Allah subhanahu wa ta'ala amin”, pungkasnya.
Kepala SMK Dinamika juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak dan Ibu guru yang sudah memeras keringat selama satu bulan penuh untuk menyelesaikan nilai hasil akhir yang dimulai tanggal 25 Maret s.d 25 April 2019 dan bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya.
”Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu wali murid yang telah bekerja sama selama ini dan termasuk penyelenggaraan wisuda pada hari ini sehingga bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar berkat kerja sama yang baik”, imbuhnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar