Hankam

Hankam

Jalin Kebersamaan,Babinsa Kaliwadas bantu pembersihan Mushola

Adiwerna - Babinsa Kaliwadas Serka Agus Setiawan Koramil 07/Adiwerna bersama warga masyarakat Desa Kaliwadas melaksanakan pembersihan Mushola Baiturohim yang berada di Rt 08 Rw 02 Gerakan bersih-bersih tersebut dalam rangka menciptakan lingkungan Mushola yang bersih dan sehat.Jumat(3/5)

Dengan kegiatan seperti ini, dimaksudkan dapat meningkatkan tali silaturahim antara Babinsa  dengan   masyarakat. Sekaligus untuk memberikan contoh dan memotivasi tentang pentingnya arti kepedulian terhadap lingkungan Mushola

Kepedulian masyarakat terhadap lingkungan dinilai masih minim. Sehingga, tergerak hatinya untuk mengajak masyarakat Desa Kaliwadas peduli terhadap lingkungan, salah satunya dimulai dengan bersih-bersih tempat ibadah.

Selain sebagai salah satu cara menumbuhkan keakraban antar instansi dan masyarakat, kegiatan ini dapat menunjang pembinaan teritorial satuan seperti yang diamanatkan dalam fungsi utama TNI AD, yakni untuk mewujudkan jati diri sebagai tentara rakyat dan sebagai pelindung rakyat.(Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalin Kebersamaan,Babinsa Kaliwadas bantu pembersihan Mushola"

Posting Komentar