Hankam

Hankam

Kasdim 0712/Tegal Pimpin Rapat kesiapan Latihan Gladi Posko.

Tegal -  Meskipun memasuki bulan suci ramadhan Agenda Program kerja tahunan TNI- AD yaitu Latihan Gladi Posko tetap terus dilaksanakan karena ini merupakan rencana kerja yang sudah dibuat oleh satuan atas. terang Kepala Staf (Kasdim) 0712/Tegal di sela-sela memimpin rapat acara pada persiapan gelar Latihan Posko tersebut yang juga di hadiri Perwira Staf serta Danramil dan anggota. Jumat (3/5).

Pelaksanaannya Latihan Gladi Posko tersebut rencana di buka pada tanggal 7 hingga 9 Mei 2019 mendatang  bertempat di Indoor lapangan Tenis Makodim 0712/Tegal. Latihan Gladi Posko sendiri merupakan Aplikasi latihan dan menguji kemampuan komandan dan Staf koordinasi dalam penyelesaian persoalan dan merencanakan dan mengatasi permasalahan, Intinya Kemampuan Komandan dan staf di uji.

Tentunya banyak hal yang harus kita siapkan terutama penatalaksanaan tempat, penyiapan data di masing-masing staf sebagai bahan dasar pelaksanaan. Membuat perencanaan kegiatan kerja satuan yang sudah dibuat sebagai konsep metode yang ada sesuai materi , sehingga aplikasi dan materi baik di staf maupun dilapangan benar-benar diperhatikan, pedomani ,Sehingga semua Latihan ini bisa berjalan baik sesuai harapan."terang Mayor inf Akhamd Aziz (Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasdim 0712/Tegal Pimpin Rapat kesiapan Latihan Gladi Posko."

Posting Komentar